Pj. Wali Kota Bima Gelar Acara Nobar AFC CUP U23 Qatar vs Indonesia untuk Dukung Timnas

  • DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
  • Selasa, 16 April 2024

Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, menggelar acara nobar AFC Cup U23 2024 antara Qatar vs Indonesia di Aula Kediaman Pj. Wali Kota Bima, Senin, 15 April 2024. Dalam upaya mendukung Timnas Indonesia, acara ini menjadi wujud nyata dari komitmen patriotisme dan dukungan moril dari Pemerintah Kota Bima dan segenap warga Kota Bima terhadap perjuangan timnas Indonesia dalam ajang AFC U23.

Meskipun Timnas Indonesia harus menerima kekalahan 0-2 dari Qatar, semangat para penonton tidak pudar. Mereka tetap memberikan apresiasi atas penampilan cukup bagus dari Timnas Indonesia di lapangan. Kehadiran para lurah se Kota Bima juga menjadi pemandangan yang menggembirakan, menunjukkan kesatuan dalam semangat mendukung Timnas Indonesia.

Acara ini tidak hanya sekadar menyaksikan pertandingan, tetapi juga menjadi momen berkumpul dan mempererat tali persaudaraan antara warga Bima. Semangat dukungan untuk Timnas Indonesia tetap berkobar, dan semua pihak berharap prestasi yang lebih baik akan diraih pada pertandingan selanjutnya.

HM. Rum mengungkapkan bahwa dalam kebersamaan nobar Timnas Indonesia, targetnya adalah untuk memperkuat rasa persatuan dan semangat patriotisme, serta memberikan dukungan moril yang kuat bagi Timnas Indonesia dalam setiap pertandingan. Melalui kegiatan nobar, diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia serta mendorong Timnas Indonesia untuk meraih prestasi yang gemilang. Beliau juga berharap semangat olahraga terutama sepak bola semakin mendapatkan ruang bagi pengembangan kreatifitas dan jiwa sportifitas generasi muda Kota Bima dan Indonesia pada umumnya.

Disamping itu, dengan membersamai seluruh lurah dan warga yang sempat hadir dalam ajang nobar timnas ini, HM. Mohammad Rum berharap suasana guyub dan keakraban dapat semakin erat terjaga antara pemerintah dan masyarakat Kota Bima.

Berita Terbaru OPD

Pj. Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Zakat Konsumtif Bagi 350 Fakir Miskin

Menteri Parekraf RI : Rimpu Mantika Festival Terbaik se-Indonesia

Kota Bima Raih Penghargaan PPD Terbaik Tahun 2024 Tingkat NTB

Pemkot Bima kembali Gelar Operasi Pasar di Kelurahan Kumbe

Evaluasi Kinerja Triwulan II, Kinerja Pj. Wali Kota Bima Meningkat